Selasa, 19 Januari 2016

Desain Perkantoran

Daftar 5 Desain Kantor dengan keunikannya


     Desain kantor semakin banyak perubahan. Banyak kantor dibuat unik dan jauh dari kesan formal. Jika Anda hanya tahu yang ada di luar negeri, ada juga kantor unik di Jabodetabek. Berikut ini adalah lima kantor unik yang ada di Jabodetabek.

1. Ampera Six Building, Kemang, Jakarta Selatan


Kantor ini merupakan hasil renovasi dari kantor yang lama. Kantor ini dirancang oleh Christoforus Jauhari dengan konsep industrial. Tidak hanya interiornya yang menarik, eksteriornya juga.

2. Kantor Maverick Indonesia, Jakarta Selatan


Kantor konsultan komunikasi ini dirancang dengan konsep industrial dan bernuansa playful. Konsep ini dipilih karena dapat mewakili karakter bangunan kantor yang terbuka dan bebas. Hal yang unik di kantor rancangan TMM arsitek ini adalah penggunaan kontainer yang dicat warna-warni.

3. Unit Kantor di Gedung Menara 1, Jakarta Utara


  Yang membuat kantor ini terlihat berbeda adalah penggunaan warna-warna cerah. Penggunaan warna pada kantor rancangan Cosma Gozali ini dilakukan berdasarkan feng shui. Penggunaan lebih dari satu warna di dalam sebuah ruangan diyakini dapat menciptakan keseimbangan.

4. Kantor konsultan arsitek Moelia Graha Estetika, Depok, Jawa Barat

5. Unit Kantor Priorindo Muliatama, Jakarta Barat


Kantor konsultan arsitektur dan kontraktor ini dirancang dengan konsep warehouse. Hampir seluruh bagian ruang pada unit kantor ini menggunakan material industrial tanpa menghilangkan karakter aslinya. Material tersebut antara lain kayu, baja, dan material unfinished lainnya.

source: http://majalahasri.com/

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :